Modifikasi Audio System Agya

Salah satu cara meningkatkan kenyamanan berkendara adalah peningkatan kualitas audio di kendaraaan Anda. Koneksi dari beragam input merupakan pilihan pertama untuk menikmati alunan musik di interior. Apalagi bila Anda memilih tipe yang belum dilengkapi dengan head unit sebagai standar.

Ruang yang tersedia di dasbor cukup untuk menyematkan head unit model double DIN, sehingga bila ingin mengadopsi monitor head unit pun dapat Anda lakukan. Tapi bila tidak, model Single DIN seperti Pioneer 4650BT telah mumpuni lantaran telah memiliki koneksi USB, MP3, AUX in, Bloetooth, ipod dan iphone.

Setelah head unit, peredaman merupakan menu wajib untuk mobil agya ini. Penambahan peredam di pintu bertujuan untuk memperkaku bodi agar kualitas suara dari speaker dapat turut ditingkatkan secara otomatis. Bagian kolong, firewall dan di atas roda pun perlu ditambahkan peredam agar intruisi suara dari mesin dan permukaan jalan kian diminimalkan.

Untuk mengaplikasikan penambahan peredam pada audio Anda, Agya membutuhkan 19 lembar peredam. Satu lembar peredam ini berukuran 45 cm X 75 cm, dengan ketebalan 2 mm.

Satu lembar peredam ini seharga Rp 150 ribu, sehingga untuk keseluran Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 2,850 juta.

Anda pun bisa menyandangi Kramat Motor Car Audio video Entertaiment, Gading kirana Timur, Blok H 11, no 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

0 Response to "Modifikasi Audio System Agya"

Post a Comment