Cara Merawat Agya Yang Masih Baru (2)


Berikut cara merawat mobil agya baru anda:

Merawat cat mobil agya
Ketika terdapat noda atau kotoran di cat body mobil agya anda sebaiknya anda mencucinya dengan sabun atau sampo yang hanya diperuntukkan untuk mobil. Jangan lupa untuk menggunakan lap khusus mobil, disarankan untuk memakai lap yang halus. Parkir mobil agya anda di dalam garasi atau tutupi mobil agya dengan kain penutup mobil di malam hari. Karena suhu dingin di malam hari dapat memudarkan cat mobil agya anda.

Penggantian oli mobil agya
Untuk penggantian oli mobil agya sebaiknya anda lakukan sesuai prosedur sesuai aturan produsen kendaraan. Biasanya penggantian oli mobil pada saat pertama akan lebih singkat daripada penggantian selanjutnya. Agar mesin mobil agya anda tidak cepat rusak sebaiknya jangan terlambat untuk mengganti oli mobil agya anda.

Penggunaan bahan bakar agya
Dalam perawatan mobil agya baru penggunaan bahan bakar ini sangat berpengaruh. Karena penggunaan bahan bakar yang salah dapat mengakibatkan kerusakan pada mesin mobil anda. Secara tidak langsung kinerja mobil anda pun akan menjadi tidak maksimal. Sehingga sangat disarankan untuk membeli bahan bakar mobil agya anda di stasiun-stasiun pengisian bahan bakar yang resmi.

Gunakan air bersih untuk radiator
Penggunaan air radiator yang benar adalah dengan air bersih. Jangan gunakan air sembarangan, sebaiknya anda gunakan air dalam kemasan yang dijual di toko terdekat. Karena jika air yang digunakan untuk mengisi radiator tersebut adalah air yang kotor, maka kotoran yang terdapat pada air  tersebut akan mengendap dan hasilnya akan menyumbat saluran pendingin di mobil agya anda.

0 Response to "Cara Merawat Agya Yang Masih Baru (2)"

Post a Comment