Nonton Gratis di XXI Melalui Agya Beyond Movie


PROMO PROGRAM INI SUDAH BERAKHIR

DALAM upaya meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para pengguna Agya untuk menikmati berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di tiga kota besar Indonesia secara gratis melalui kegiatan AGYA Beyond Movie. "Agya Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna Agya yang aktif sekaligus stylish,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Program Agya Beyond Movie yang berlangsung 14 Februari-14 Maret 2016 ini terbuka diikuti bagi para pemilik Agya hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk untuk kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp150.000.

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan bisa menonton film secara gratis di seluruh bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. "Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia Agya," ucap Henry.

Menurut data Gaikindo, sejak diluncurkan pertama kali Toyota AGYA berhasil menjadi pionir di segmennya dengan angka penjualan tertinggi dengan membukukan total penjualan 151.120 unit. Tahun lalu, angka penjualan mobil ini di seluruh Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Kendaraan yang awalnya ditujukan untuk first time car owner, ternyata juga mendapat tempat di kalangan kaum muda. Ini terlihat dari maraknya kendaraan Agya yang tampil menjadi lebih stylish, gaya, dan full modif.

Oleh karena itu pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menampilkan Agya Kojo yang memberi image keceriaan dimana semakin menambah kesan menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah.

Sejak tahun lalu TAM mencanangkan tagline terbaru Let’s Go Beyond dalam pelayanan dan produknya melalui pilar Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Sejalan dengan upaya mewujudkan Let's Go Beyond, sejumlah penghargaan telah berhasil diperoleh Toyota dari berbagai lembaga, mulai dari kategori Top Brand, Costumer Satisfaction hingga Service Excellent.

Sepanjang 2015, lebih dari 50 award berhasil diraih TAM. Sementara, mengawali 2016 ini, beberapa produk Toyota seperti, Avanza, Kijang Innova dan Rush, serta AGYA dinobatkan sebagai top of mind para pecinta kendaraan roda empat di Indonesia dan berhasil meraih Top Brand Award 2016.

Melalui Beyond Technology, Toyota telah meningkatkan performa engine sejumlah kendaraannya dengan teknologi terbaru, seperti Toyota Avanza dan Veloz, Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner. Sedangkan melalui Beyond Product, Toyota meluncurkan produk-produk terbaru dengan desain stylish dan modern yang didukung feature mutakhir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi kepada pelanggan.

0 Response to "Nonton Gratis di XXI Melalui Agya Beyond Movie"

Post a Comment